Batik Air Terbangkan 4 Pesawat di Awal Operasi




Jakarta - Batik Air, unit bisnis PT Lion Mentari Airlines, operator maskapai Lion Air akan menerbangkan 4 pesawat pada tahap awal beroperasi. Rencananya Batik Air beroperasi pada 2013 dengan layanan full service.

Sekretaris Perusahaan Lion Air Aditya Simanjuntak mengatakan, Batik Air akan melayani semua rute penerbangan Lion Air di seluruh Indonesia dan juga akan melayani internasional.

"Batik Air ini merupakan pesawat yang satu perusahaan dengan Lion Air. Pesawat ini akan melengkapi rute Lion Air dan juga mengangkut masyarakat di seluruh Indonesia yang selama ini tidak bisa ditampung oleh Lion Air," kata Aditya dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (15/10/2012).

Menurut Aditya, pada tahap awal empat pesawat tersebut akan melayani rute wisata unggulan terlebih dahulu Jakarta, Medan, Yogyakarta dan Makassar. Setelah armada bertambah, maka Batik Air akan melayani rute internasional.

Aditya menambahkan pesawat Batik Air ini akan lebih canggih dari Lion Air karena full service dan dilengkapi teknologi wifi dan exphone sehingga penumpang tetap bisa memakai handpone selama di dalam pesawat.

"Batik Air ingin meningkatkan perekonomian kita, sehingga bila penumpang yang melakukan perjalanan tidak akan terganggu bisnisnya, karena selama penerbangan bisa melakukan pekerjaan karena penumpang bisa menggunakan handpone selama di dalam pesawat," pungkasnya.

Suber berita by Centroone
Reporter: Fajar Sudrajat - Editor: Raden Trimutia Hatta

Pudi Hartoyo

Pudi Tour and Travel hadir disini untuk melayani anda sebagai sahabat, Keluarga dan mitra kerja yang siap melayani segala kebutuhan wisata anda.

1 komentar:

Pak Guru mengatakan...

Sukses buat dunia penerbangan Indonesia, khususnya Batik Air...