Tawaran Baru bagi Wisatawan dan Pebisnis di Dalam & Luar Negeri



Sebutan Bombardier CRJ1000 NextGen kini menjadi “Explore-Jet” dan ATR 72-600 menjadi “Explore”, sebagai sub brand andalan maskapai Garuda Indonesia yang tahun ini berusia 65 tahun. Keduanya menawarkan akses ke berbagai kawasan penjuru negeri yang belum terjangkau sebelumnya ini.

Apa arti nama dari sub brand baru ini ? “Explore berarti menjelajahi (suatu daerah) sampai ke pelosok. Kata ini sesuai dengan tujuan armada tersebut yang ingin membuka akses ke banyak tujuan eksotis sepanjang Nusantara. Itulah alasan mengapa kami memperkenalkan nama Explore,” papar Emirsyah Satar, Direktur Utama Garuda Indonesia.

Huruf “X” pada kata Explore yang ditulis dalam dua panah bersilang melambangkan kesiapan untuk terbang tinggi dan menemukan hal-hal baru. Sementara font tulisan yang berwarna biru mewakili keindahan langit Nusantara.

“Kami akan mengoperasikannya sebagai hub-feeder, hub bypass, ataupun point-to-point, bahkan menjadi cross-border jarak dekat,” papar Emir.

Garuda Indonesia Explore-jet

Dengan menggunakan pesawat Bombardier CRJ1000 NextGen asal Kanada ini, Garuda Indonesia Explore-jet menawarkan beragam keunggulan produk dan layanan yang lebih baik di antara para pesaingnya yang menjadikan pengalaman perjalanan udara lebih istimewa.

Anda yang mengudara dengan Garuda Indonesia Explore-jet, akan menemukan fitur-fitur dan layanan yang dimiliki dan diberikan selama penerbangan :

- Take-off dan landing yang mulus.

- Teknologi yang modern dengan kenyamanan superior di kelasnya.

- Tenang dan nyaman selama penerbangan, karena didukung oleh mesin jet yang halus namun gesit

- Performa yang lebih bersahabat terhadap lingkungan dengan efisiensi bahan bakar dan tingkat emisi yang rendah

- Ruang kabin dan interior yang ekslusif, dirancang ergonomis dan stylish

- Ruang kursi (seat pitch) yang lega, 34 inchi untuk kelas Eksekutif dan 31 inchi untuk kelas Ekonomi paling lapang di kelasnya.

- Nikmati sajian inflight meals (makanan ringan dan minuman) saat di udara. Untuk penerbangan lebih dari 110 menit, awak kabin profesional akan menyajikan makanan hangat yang lezat.

- Proses boarding (masuk ke pesawat) dan disembarking (keluar dari pesawat) lebih mudah dan cepat.

- Prosedur khusus untuk penanganan bagasi.

Sumber Berita : www.infopenerbangan.com

Pudi Hartoyo

Pudi Tour and Travel hadir disini untuk melayani anda sebagai sahabat, Keluarga dan mitra kerja yang siap melayani segala kebutuhan wisata anda.

Tidak ada komentar: