Garuda Indonesia Batalkan 64 Penerbangan


JAKARTA - PT Garuda Indonesia akan mengoperasikan pesawat berbadan besar Airbus A330-200 saat rangkaian kegiatan 'HUT TNI ke-69', di Bandara Juanda, Surabaya 1-4 Oktober dan 7 Oktober 2014.

VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Pujobroto menjelaskan, pengoperasian pesawat A330-200 tersebut sebagai upaya back up atas adanya dua pengurangan penerbangan di pagi hari, yakni pukul 08.50 WIB (GA-308) dan perbangan pukul 11.10 WIB (GA-312).

"Melalui pengoperasian pesawat besar A330-200 tersebut, maka kapasitas seat Garuda pada rute Jakarta-Surabaya PP tidak berkurang pada periode HUT TNI ini," ujar Pujo melalui siaran persnya, Selasa (30/9).

Selain itu, lanjut Pujo, Garuda juga bakal menyesuaikan jadwal penerbangan dari dan ke Surabaya dari 2-4 Oktober dan 7 Oktober 2014. Serta menyesuaikan waktu keberangkatan sebanyak 74 penerbangan dari dan menuju Surabaya ke kota-kota Jakarta, Bandung, Denpasar, Banyuwangi, Jember, Ambon, Semarang dan Makassar.

Karena itu, sesuai pemberitahuan yang dikeluarkan oleh Otoritas Bandara Juanda, sehubungan dengan pelaksanaan rangkaian kegiatan 'HUT TNI ke-69', maka akan dilaksanakan penutupan bandara Juanda pada tanggal tersebut, pada pukul 10.00 WIB– 11.45 WIB, dan pukul 12.30 WIB dan 13.30 WIB.

"Selama periode waktu penutupan bandara untuk kegiatan operasi penerbangan sipil Bandara Juanda, Garuda Indonesia tidak mengoperasikan sebanyak 64 penerbangan dari Surabaya menuju Denpasar, Balikpapan dan Jakarta dan sebaliknya. Namun kapasitas seat yang tersedia masih mengakomodir jumlah permintaan penumpang," jelas pria berkacamata itu.

Untuk melakukan konfirmasi dan pengecekan jadwal keberangkatan penerbangan Garuda Indonesia, Pujo mengimbau para penumpang dapat langsung menghubungi call center Garuda Indonesia atau melalui website www.garuda-indonesia.com. (chi/jpnn)
Sumber berita : www.jpnn.com

Pudi Hartoyo

Pudi Tour and Travel hadir disini untuk melayani anda sebagai sahabat, Keluarga dan mitra kerja yang siap melayani segala kebutuhan wisata anda.

Tidak ada komentar: