Salam Hangat dari Pudi Tour & Travel Malang

Yang terhormat para Pelanggan di seluruh Indonesia yang telah setia menggunakan jasa kami.

Sehubungan era globalisasi yang semakin modern dan menuntut mobilitas tinggi.kami atas nama PUDI TOURS & TRAVEL mencoba lebih mendekatkan diri dengan parapelanggan dengan membuka jaringan website yang melayani khususnya dalam hal penyediaan Tiket Pesawat, Tour, voucher hotel terlengkap & termurah di indonesia dengan nama www.puditour.blogsport.com

Layanan tersebut kami luncurkan supaya dapat memudahkan para pelanggan untuk selalu up to date harga terbaru Hotel, Resort & Villa di seluruh Indonesia. Dan juga menghemat waktu dalam hal melakukan reservasi Tiket Pesawat, Tour, Travel dan Voucher Hotel yang di inginkan secara online & dapat di cetak langsung ditempat anda berada.

Kami dengan senang hati melayani keinginan anda untuk mewujudkan segala impian dan liburan anda menjadi lebih enjoy dengan mengikuti paket - paket wisata yang kami tawarkan : Malang city tour, Bali, Jogyakarta, Bandung, Jakarta dan kota - kota lain di indonesia. Kami melayani pemesanan tiket pesawat dengan system online ke beberapa penerbangan antara lain : Garuda Indonesia, Sriwijaya, Lion Air, Batavia Airline, Merpati Nusantara, Citilink, Air Asia dll. Dengan ticket murah ke berbagai tujuan penerbangan Anda. Kami juga melayani paket Wisata Domestik maupun Luar Negeri termasuk Voucher Hotel se Indonesia segera hubungi custumer service kami.

Informasi dan Reservasi :

Pudi Tour & Travel
Jl. Letjend S. Parman 74 Malang
Phone : 0341 86 99 750 / 081 331 639575
E-Mail : pudi_tour@yahoo.com
YM : pudi_tour


Unknown

Pudi Tour and Travel hadir disini untuk melayani anda sebagai sahabat, Keluarga dan mitra kerja yang siap melayani segala kebutuhan wisata anda.

Tidak ada komentar: