Biaya Reservasi

Pudi Tour & Travel cukup jelas dengan harga tiket dan biaya-biaya lainnya. Anda cuman bayar harga tiket ditambah biaya admin fee sesuai tertera dibawah.
Biaya Reservasi Penumpang * :
Reservasi Rp. 0
Domestik sekali jalan Rp 25.000
Domestik sekali pulang pergi Rp 35.000
* Tarif ini berlaku satu kali per reservasi. Untuk reservasi dengan dua maskapai yang berbeda, tarif berlaku adalah yang tertinggi.
Biaya-biaya termasuk dalam harga total kami :
Harga tiket, termasuk biaya-biaya dan pajak-pajak terkaitnya. Admin fee untuk reservasi dan issued tiket pesawat anda.
Biaya-biaya belum termasuk dalam harga total kami Biaya Airpart Taxe yang anda bayar waktu check-in atau pas setelah check-in di bandara.
Tiket pesawat AirAsia
Kami tidak bisa reservasi tiket pesawat AirAsia karena tidak diperbolehkan oleh maskapai AirAsia sendiri. Waktu anda reservasi penerbangan AirAsia, kami beri anda batas waktu berberapa jam untuk lakukan pembayaran. Sebaiknya anda lakukan pembayaran secepatnya untuk hindari kenaikan harga tiket. Jika terjadi kenaikan harga tiket pesawat AirAsia sebelum kami issued tiket pesawat anda, kami akan informasikan anda untuk dapat uang kembali atau lakukan pembayaran tambahan.

Pudi Hartoyo

Pudi Tour and Travel hadir disini untuk melayani anda sebagai sahabat, Keluarga dan mitra kerja yang siap melayani segala kebutuhan wisata anda.

Tidak ada komentar: