Langkah demi Langkah

LANGKAH DEMI LANGKAH

Bagaimana caranya melakukan reservasi tiket pesawat lewat situs Pudi Tour & Travel? kami akan jelaskan di halaman ini. Terutama anda dipersilahkan untuk baca Tips untuk reservasi tiket pesawat. Di halaman itu ada berberapa tips untuk memperlancarkan reservasi tiket pesawat di situs kami.

1. Seleksi tipe penerbangan.

Pilih 'sekali jalan' atau 'pulang pergi'. Waktu anda pilih 'pulang pergi' anda tetap bisa seleksi maskapai yang berbeda untuk kedua rute yang anda mau reservasi. Seleksi juga kota pemberangkatan, kota tujuan dan juga tanggal penerbangan anda. Jumlah penumpang juga harus diseleksi di halaman pertama ini.

2. Seleksi penerbangan anda.

Situs kami akan tampilkan penerbangan yang tersedia untuk anda. Silahkan seleksi penerbangan yang diinginkan. Perhatikan pilihan kelas-kelas yang tersedia, dari harga tiket promo sampai kelas bisnis.

3. Masukkan nama penumpang.
Selanjutnya silahkan masukkan nama anda, no. telp. anda, alamat email anda penumpang. Lalu lakukan book tiket. Untuk penerbangan internasional, mohon masukkan nomor paspor saja. Untuk penumpang yang memiliki satu nama saja, silahkan masukkan nama itu di 'nama depan' dan 'nama belakang'.

4. Konfirmasi informasi anda.

Nama penumpang dan informasi penerbangan anda telah siap dikirim ke kami. Setelah konfirmasi, anda akan dapat kode reservasi . Dengan kode ini, anda bisa melihat diwebsite maskapai penerbangan pilihan untuk melihat status reservasi dan lakukan pembayaran nanti.

5. Tunggu konfirmasi kami.

Kami akan kirim sms /yahoo Massenger setelah kami sudah menerima informasi yang anda proses di situs kami. Saat kami menerima informasi, kami akan proses segera. Kalau reservasi anda telah diproses, anda menerima dapat surel lagi dari kami.

6. Bayar tiket pesawat anda.

Anda bisa lakukan pembayaran untuk reservasi tiket pesawat anda. Kalau pembayaran ini sudah diterima, kami akan issued tiket pesawat anda segera.

7. Unduh dan cetak tiket pesawat anda.
Setelah kami terima pembayaran anda, kami akan segera kirim sms / yahoo massenger dengan konfirmasi tiket pesawat anda telah siap.

Unknown

Pudi Tour and Travel hadir disini untuk melayani anda sebagai sahabat, Keluarga dan mitra kerja yang siap melayani segala kebutuhan wisata anda.

2 komentar: