Tips untuk reservasi tiket pesawat

Di halaman ini kami sediakan tips untuk reservasi tiket pesawat dengan harga murah tapi tanpa repot.
1.Lakukan reservasi awal.

Biasanya, tiket pesawat yang murah tersedia untuk penerbangan yang tanggal terbangnya masih jauh. Di situs kami anda bisa reservasi tiket satu tahun dari hari ini.
2.Perhatikan tanggal merah dan libur nasional.

Cobalah untuk lakukan perjalanan anda di luar tanggal merah dan libur nasional karen tiket pesawat yang murah sering cepat habis atau tidak tersedia sama sekali untuk tanggal-tanggal tersebut.
3.Cari tiket pesawat di luar Sabtu - Minggu.

Kalau anda bisa, silahkan cari tiket di luar hari Sabtu dan Minggu. Hari-hari ini biasanya yang paling mahal dalam satu minggu.
4.Perbedaan harga yang kecil.

Sebelum anda lakukan pencarian tiket pesawat yang paling murah selama berberapa hari ingatkan bahwa harga tiket dari maskapai yang berbeda sering berbeda hanya puluhan ribu rupiah.
5.Penerbangan tidak ditemukan.

Ada kemungkinan anda tidak dapat penerbangan yang anda inginkan. Silahkan coba cari dengan tanggal penerbangan yang berbeda. Di daerah terpencil, penerbangan di setiap hari masih lumayan langkah.
Bisa saja rute yang anda cari tidak bisa diterbangkan dengan rute langsung maupun dengan transit. Anda bisa cek kota-kota lain dekat tujuan anda untuk mencari penerbangan yang lain. Di daerah terpencil di wilayah timur Indonesia maskapai sering lakukan penerbangan sekali jalan secara 'keliling'; penerbangannya dari tujuan ke tujuan hanya dari satu arah, tidak bisa pulang pergi.
6.Perhatikan waktu antara penerbangan.

Untuk penerbangan yang bukan transit, anda dianjurkan untuk ambil waktu setidaknya satu sampai dua jam untuk mencegah hal yang ditak diinginkan. Kalau penerbangan anda ditunda, anda mungkin tidak bisa naik pesawat berikutnya. Untuk perjalanan dengan maskapai yang berbeda, waktu antara penerbangan dianjurkan paling sedikit dua jam; untuk penerbangan international tiga jam.

Pudi Hartoyo

Pudi Tour and Travel hadir disini untuk melayani anda sebagai sahabat, Keluarga dan mitra kerja yang siap melayani segala kebutuhan wisata anda.

Tidak ada komentar: