Wajah Baru Citilink " Tawarkan Layanan Optimal "


 Wajah Baru Citilink Tawarkan Layanan Optimal.

Sebagai unit usaha srategis dari PT Garuda Indonesia Tbk  untuk jasa Low Cost Carrier , Citilink terus memberikan layanan optimal. Tahun ini Citilink hadir dengan new brand story agar terus mengembangkan dan memenuhi kebutuhan penumpang.
Dalam Waktu dekat Citilink akan memperkenalkan citra baru Citilink yang akan diwujudkan melalui logo, livery, seragam pramugari, serta coporate calor Citilink yang berwarna hijau memberikan nuansa yang lebih segar.
       Pelayanan Citilink akan lebih maksimal dengan menambah jumlah penerbangan sekaligus mendatangkan pesawat baru jenis Airbus A320. Tahun ini Citilink sudah menambah jumlah armada hingga empat kali lipat yang semula 5 pesawat menjadi 20 pesawat Airbus 320.
Kali ini informasi tentang Citilink tidak hanya didapatkan melalui websit www. Citilink.co.id saja, tetapi juga bias melalui Facebook dan Twitter dengan nama akun@citilink. Informasi penerbangan murah selalu  di update melalui berbagai link tersebut untuk mempermudah masyarakat mendapatkan tiket penerbangan termurah.
      Lebih lanjut  VP Con Korfiatis mengatakan, tahun ini Citilink akan menambah jaringan baru, antar lain pada rute Jogyakarta, Padang dan Pekanbaru. Rute baru ini akan ditambah jumlah penerbangannya, jika tahun lalu hanya ada 30 penerbangan setiap harinya, Citilink menargetkan rute akan bertambah menjadi 125 hingga akahir tahun 2012 nanti.
    Dengan bertambahnya jumlah penerbangan, Con juga menargetkan jumlah penumpang yang nantinya bisa melayani secara optimal. Sedikitnya akan ada empat juta penumpang yang dipredeksi akan memilih Citilink untuk penerbangan yang nyaman dan dapat diandalkan “ Ini adalah target yang propektif dan merupakan pertumbuhan yang sangant signifikan “ paparnya


Unknown

Pudi Tour and Travel hadir disini untuk melayani anda sebagai sahabat, Keluarga dan mitra kerja yang siap melayani segala kebutuhan wisata anda.

Tidak ada komentar: