Tiket pesawat Malang, harga tiket pesawat murah Malang


Tiket pesawat & Informasi bandara Abdul Rachman Saleh, Malang

Malang Abdul Rachman Saleh (MLG) adalah sebuah bandara kecil dengan beberapa penerbangan setiap hari dari Jakarta.
Nama Bandara ini diambil seorang penerbang dan fisiologi Indonesia yang pesawatnya ditembak jatuh oleh Belanda ketika mendarat di Maguwo Airfield (sekarang Bandara Internasional Adisucipto) pada Revolusi Nasional Indonesia.

Transportasi ke dan dari Malang ke bandara Abdul Rachman Saleh
Untuk pergi ke bandara, pilihan kamu terbatas antara kendaraan charter dan taksi bandara. Taksi banyak tersedia di dekat ruang kedatangan dengan tergantung pada tujuan kamu.

Pajak bandara di bandara Malang.
Bila terbang di Indonesia, setiap orang harus membayar pajak bandara yang mungkin berbeda dari bandara ke bandara. Di Malang pajak bandara penerbangan domestik adalah Rp. 30,000. Pajak bandara penerbangan internasional adalah Rp. 100.000
Untuk melanjutkan ke area keberangkatan kamu harus pastikan sudah membayar pajak.

Tiket pesawat murah dan informasi Malang (MLG)

Mau terbang ke Bandara Abdul Rachman Saleh Malang? kamu dapat mencari dan menemukan dengan mudah maskapai dengan harga tiket paling murah untuk penerbangan domestik atau internasional ke Malang (MLG).
Jika hari-hari kamu fleksibel kamu dapat menghemat banyak uang atau, kamu juga bisa cari tiket pesawat ke Malang sendiri.

Maskapai yang melayani penerbangan langsung ke dan dari Malang, silahkan klik pada salah satu kota dibawah ini untuk mendapatkan rute lengkap dan informasi harga :Maskapai di rute ini


Cari Tiket Pesawat ke Malang

 Batavia Air  Garuda Indonesia  Lion air  Sriwijaya Air

Unknown

Pudi Tour and Travel hadir disini untuk melayani anda sebagai sahabat, Keluarga dan mitra kerja yang siap melayani segala kebutuhan wisata anda.

Tidak ada komentar: