Tiba Pertengahan November, Ini Jadwal Rute ATR 72-600 Garuda Indonesia



Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia dikabarkan akan menerima pesawat baling-baling ATR 72-600 pertamanya pada 18 November mendatang. Menurut rencana, pesawat jenis ini akan digunakan untuk menghubungkan rute-rute jarak dekat dan rute-rute perintis di Indonesia Timur.

“Pada awal Desember 2013 kami akan melakukan penerbangan perdana dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, ke Bandara Komodo, Labuan Bajo dan Ende pergi pulang setiap hari,” kata Vice Presiden Domestic Regional-3 Jawa, Bali; Nusa Tenggara PT Garuda Indonesia Ari Suryanta di Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur yang dilansir Republika Online, Rabu (30/10/2013).

Seperti dilansir Airline Route, Garuda Indonesia telah mengeluarkan jadwal sejumlah penerbangan yang akan dilayani oleh ATR 72-600. Pesawat akan ditempatkan di Denpasar dan akan digunakan untuk membuka rute Denpasar-Bima-Lombok-Denpasar dan Denpasar-Labuan Bajo-Ende sebanyak satu penerbangan sehari mulai 3 Desember 2013.

Rute lain yang juga akan dioperasikan antara lain Denpasar-Labuan Bajo-Tambolaka dan Denpasar-Lombok-Bima-Denpasar, yang akan diterbangi satu kali sehari mulai 18 Desember 2013.

Garuda Indonesia menyatakan optimis pada rute-rute tersebut karena mempunyai potensi yang sangat tinggi, khususnya dalam bidang pariwisata, yaitu adanya Taman Nasional Komodo di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur dan berbagai objek wisata alam menarik di Ende.

Sumber Berita : www.indo-aviation.com

Pudi Hartoyo

Pudi Tour and Travel hadir disini untuk melayani anda sebagai sahabat, Keluarga dan mitra kerja yang siap melayani segala kebutuhan wisata anda.

1 komentar:

Muh Hendrik mengatakan...

Saya optimis juga. Dengan nama yang sudah familiar dan dipercaya oleh Masyarakat, garuda Indonesia akan dipercaya juga oleh turis domestic terutama mancanegara yang ingin berkunjung ke pulau komodo sebagai salah satu tujuan pariwisata yang mungkin saat ini mulai dikenal oleh masyarakat dunia