Garuda: Citilink Menunjukkan Kinerja yang Lebih Baik



Garuda Indonesia untuk sementara waktu ini membatalkan rencana penjualan sebagian saham anak usahanya, Citilink Indonesia. Harga yang terlalu murah menjadi penyebab perusahaan menunda terlebih dahulu rencana penjualan saham ini.

Selain itu, Garuda Indonesia mengatakan bahwa Citilink sudah mulai menunjukkan performa yang positif. Hal ini bisa memberikan daya tawar harga yang lebih tinggi jika nanti Garuda berniat menjual sahamnya kembali. “Seiring berjalannya proses tersebut, Citilink secara konsisten menunjukkan kinerja yang lebih baik,” kata Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia Pujobroto di Jakarta, Selasa (9/9/2014).

Menurut Pujobroto, pada Desember 2012 Citilink meraih pangsa pasar penerbangan murah domestik sebesar 9,7 persen. Tapi pangsa pasar itu kemudian sudah melonjak menjadi 16 persen di bulan Juli 2014. Melihat kondisi itu, Garuda Indonesia menghentikan pencarian investor demi kebaikan Garuda Indonesia sendiri dan juga Citilink

Sumber Berita : http://indo-aviation.com

Pudi Hartoyo

Pudi Tour and Travel hadir disini untuk melayani anda sebagai sahabat, Keluarga dan mitra kerja yang siap melayani segala kebutuhan wisata anda.

Tidak ada komentar: