Empat Hal Yang Harus kita ketahui Dari Pramugari



Pramugari terlihat ramah terhadap penumpang.

Padahal banyak pekerjaan pramugari yang tak diketahui.

Berikut ini penuturan pramugari dari maskapai penerbangan yang dibongkar Abbie Unger, mantan pramugari maskapai penerbangan United, Continental dan US Airways Express, seperti seperti dilansir Huffingtonpost:

Jika pramugari diam, mereka memikirkan skenario darurat

Tepat sebelum lepas landas, pramugari sering diminta menjalankan pelatihan keselamatan 30 detik. “Pramugari mungkin mengobrol dengan Anda, tapi dia berhenti dan diam atau sekadar melihat ke luar jendela, pramugari memikirkan apa yang akan dilakukan dalam keadaan darurat,”

Pramugari dapat menenangkan penumpang

Pramugari tahu arti turbulensi atau suara aneh yang keluar dari pesawat. Pramugari senang berbagi informasi dengan penumpang jika diminta. “Jika gugup, biarkan pramugari tahu, mereka senang bercakap-cakap sehingga tahu Anda tidak sendirian,”

Tidak hanya penumpang yang makan

Setelah selesai melayani penumpang, Unger mengatakan, awak kabin kadang akan makan sisa makanan penumpang kelas satu.

Air obat jet lag

Minum air adalah hal utama yang pramugari lakukan untuk tampil segar setelah melakukan penerbangan jangka panjang. Unger merekomendasikan mengisi botol ukuran besar dan meminumnya selama perjalanan di dalam pesawat.

Sumber berita : http://www.infopenerbangan.com/

Pudi Hartoyo

Pudi Tour and Travel hadir disini untuk melayani anda sebagai sahabat, Keluarga dan mitra kerja yang siap melayani segala kebutuhan wisata anda.

1 komentar:

agus mengatakan...

artikel yang bermanfaat sobat,berguna jika kita naik pesawat dan kemungkinan rasa was-was akan terjadi hal yang tidak diinginkan memang selalu ada (minimal yg saya rasakan) dan jika pramugarinya care maka rasa was-was tsb akan dpt dikurangi...